Friday, November 23, 2012

Review Game LostSaga : Hati-Hati Terjerumus Aliran Sesat

Bgi Para Heroes ada sedikit pemberitahuan
#Saya hanya me-share apa yang saya lihat, ini adalah FAKTA yang saya simpulkan !

Kalian ingat dengan tanda api 'Fire Mage' ? Tanda itu bergambar bintang dengan 6 sudut seperti gambar bendera negara ISRAEL, dan kalian tau kebanyakan dari rakyat negara Israel adalah beragama Yahudi, dan ingatlah ketika musuh jatuh dan kita skill (SD) kan dengan 'Fire Mage', lihat! Musuh sedang seperti ...di Ritual kan di atas tanda Bintang negara Yahudi tersebut ! Seperti penyembahan kepada Satan !....





Dan kalian ingat dengan Skill Helm 'Devil Ranger'? Tanda itu bergambar bintang terbalik seperti gambar kepala kambing/Baphomet dialiran sesat ILLUMINATI ! Apa kalian tau Illuminati itu apa ? Illuminati adalah organisasi yang menyekutukan Tuhan, dan penyembah Satan/Baphomet/Lucifer. Kalian lihat skill apa yang terjadi ketika kita terkena skill oleh Helm 'Devil Ranger'? Seperti tercekik oleh Satan! ...
Tambahan, Karakter Perempuan devil ranger di baground saat mau masuk loby lostsaga pun adalah setan penggoda, yang rambutnya bertahtakan ULAR yang artinya DEWA bagi kaum musrik, dan pakaian pun sangat menggoda iman !


 Game Mode Crusade Yang artinya Perang Terntara Salib dan Islam Saladin..!! di senjata DK ada Lambang mata 1 yg disebut sbg Dewa Horus / Dajjal .... !!! tengkorak nya necromancer kalo pas dash liat d jidat nya da lambang bintang!!

Kesimpulan :



Percaya atau tidak LostSaga bisa menjerumuskan kita kealiran sesat, seperti kebanyakan artis artis HOLLYWOOD, Karena dunia ini mau KIAMAT , bahkan game pun bisa menyesatkan kita untuk menyekutukan tuhan , maka berhati hati lah !

No comments:

Post a Comment